Home / Banten / Helldy:Di Usia ke-20, Para Pegawai RSUD Kota Cilegon Harus Semakin Bertanggung Jawab Berikan Pelayanan Berkualitas kepada Masyarakat

Helldy:Di Usia ke-20, Para Pegawai RSUD Kota Cilegon Harus Semakin Bertanggung Jawab Berikan Pelayanan Berkualitas kepada Masyarakat

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Di usianya yang ke 20 tahun, para pegawai di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon harus semakin bertanggung jawab memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Merupakan bentuk tanggung jawab RSUD Kota Cilegon dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas dengan bercinta pada keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan, peningkatan sarana dan prasarana dengan standar dan berkualitas,”  ujar Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengingatkan para pegawai di rumah sakit plat merah itu, yang memperingati hari jadinya ke-20 hari ini, Rabu (5/5/2021).

Dalam sambutannya juga, Helldy  berharap RSUD Kota Cilegon dapat mewujudkan pelayanan dan pendidikan kesehatan yang semakin berkualitas untuk Kota Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat.

Peringatan ulang tahun RSUD Kota Cilegon yang ke-20 ditandai juga dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), antara RSUD Kota Cilegon dengan Kejaksaan Negeri Kota Cilegon dan kegiatan bakti sosial berupa pemberian penghargaan bagi karyawan kebersihan RSUD Kota Cilegon yang bertempat di aula lantai 3 RSUD Kota Cilegon.

Helldy berharap RSUD Kota Cilegon mempertahankan eksistensinya agar mampu bersaing dengan rumah sakit lain.

“Sejalan dengan Pemerintah Kota Cilegon, RSUD Kota Cilegon sebagai rumah sakit milik pemerintah diharapkan mampu meningkatkan dan mempertahankan eksistensinya di Kota Cilegon, terutama di era global dan di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, sehingga RSUD Kota Cilegon diharapkan untuk selalu berkreasi dan berinovasi agar terwujudnya rumah sakit dengan pelayanan dan pendidikan kesehatan yang berkualitas,” harap dia.

Apresiasi tenaga medis

Pada kesempatan itu, Helldy mengapresiasi tenaga medis yang sudah memberikan seluruh tenaganya dalam penanganan Covid-19 di Kota Cilegon.

“Bapak dan ibu tenaga medis, paramedis, dan tenaga kesehatan lainnya yang tanpa lelah, telah bersedia berjuang di garda terdepan dan mendedikasikan ilmu dan seluruh tenaganya dalam penanganan Covid-19 di RSUD Kota Cilegon,” jelasnya.

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Kota Cilegon, dr. Meisuri menjelaskan perayaan tahun ini memberikan penghargaan kepada pegawai tenaga kebersihan RSUD Kota Cilegon.

“Pada momen HUT kali ini kita adakan MoU dengan Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, selain itu kita juga memberikan apresiasi untuk pegawai kebersihan atas dedikasinya selama ini untuk kebersihan di lingkungan RSUD Kota Cilegon, karena mereka juga sebagai bagian dari keluarga besar RSUD Cilegon,” pungkasnya.(ps)

 

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *