Home / Banten / Peduli Warga Terdampak Covid-19,Kapolres Cilegon Bagikan Beras
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono didampingi Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana memberikan bantuan beras kepada seorang lelaki lansia di Lingkungan Kubang Kutu, Kelurahan Kebondalem,Kecamatan Purwakarta.Foto:Bidhumas Polres Cilegon

Peduli Warga Terdampak Covid-19,Kapolres Cilegon Bagikan Beras

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Menanggulangi rawan pangan masyarakat  yang terdampak Covid-19, Polres Cilegon mendistribusikan 15 ton beras bagi warga yang membutuhkan di wilayah hukum Kota Cilegon, Rabu (5/5/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono didampingi Kapolsek Purwakarta  Iptu Atep Mulyana memberikan bantuan  beras  kepada seorang lelaki  lansia di Lingkungan Kubang Kutu, Kelurahan Kebondalem,Kecamatan Purwakarta.

“Saya hari ini  beserta tim Polres Cilegon  langsung menyerahkan bantuan  berupa sembako dan beras tersebut langsung kepada masyarakat yang dianggap membutuhkan,” ujar Sigit.

Menurutnya, tujuan dari Polres Cilegon memberikan bantuan sembako dan beras, merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian dalam situasi  pandemi Covid 19.

Selain di wilayah hukum Polsek Purwakarta, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono juga mengatakan beras bantuan akan disalurkan kepada 12 polsek jajaran Polres Cilegon.Dalam pendistribusiannya nanti, ra Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan kan langsung mendata dan mendistribusikan bantuan tersebut agar tepat sasaran, yaitu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon di dampingi oleh Kabag Sumda Kompol Idrus Madaris, dan Kasat Binmas AKP Yudi Permana.(ps)

Check Also

Penuhi Persediaan Jelang Lebaran, PMI Kota Cilegon Ajak Warga “Sedekah” Darah

WONGBANTEN.ID,CILEGON- Untuk memenuhi  kebutuhan dan menjaga persediaan darah yang aman  menjelang Hari Raya Idul Fitri …

Pandeglang Raih WTP 5 Kali Berturut-turut, Irna :Ini Hasil Kerja Semua

WONGBANTEN.ID,SERANG- Bupati Pandeglang Irna Narulita menyatakan, opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *