Home / Banten / Beredar di Grup WA, Dukung Program Wali Kota Pegawai Dinkes Sisihkan Rp25 Ribu Per Orang
ilustrasi-net

Beredar di Grup WA, Dukung Program Wali Kota Pegawai Dinkes Sisihkan Rp25 Ribu Per Orang

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Beredar pesan singkat yang disebarkan melalui broadcast di WhatsApp grup. Isi pesan tersebut ditujukan kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan, baik eselon III,IV, pelaksana, aparatur sipil negara (ASN) maupun non ASN dalam rangka mendukung salah satu programnya pa wali kota tentang gerakan serentak peduli masyarakat berupa, pembagian 4.000 nasi bungkus @ Rp 25.000/ bungkus kepada masyarakat di seluruh kecamatan/kelurahan.

Pelaksanaan pembagian nasi bungkus tersebut akan di laksanakan  pada hari Senin, tanggal  10 Mei 2021.

Dalam pesan singkat tersebut disampaikan, kami MENGAJAK kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan untuk ikut BERPARTISIPASI dalam mendukung program pa wali kota, dengan menyisihkan uang sebesar 25.000 per orang yang sifatnya TIDAK MEMAKSA.

Pengumpulan uangnya dilaksanakan di sekretariat dinas dan paling lambat hari Jumat, tanggal 7 Mei 2021. Demikian himbauan dan ajakan ini. Terimakasih  atas perhatian dan  kerjasamanya.

Saat dikonfirmasi wongbanten.id,Kamis (6/5/2021) malam melalui aplikasi WhatsApp, apakah pesan singkat tersebut berasal dari Dinas Kesehatan, pelaksana tugas (Plt) Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dana Sujaksani menjawab singkat batal.(ps)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *