Home / Banten / Usai Transaksi Sabu,Dua Pemuda Ditangkap Polsek Anyer
Tersangka pemakai sabu ditangkap Unit Reskrim Polsek Anyer usai transaksi,Jumat malam (28/5).Foto:Dok Polsek Anyer.

Usai Transaksi Sabu,Dua Pemuda Ditangkap Polsek Anyer

WONGBANTEN.ID,SERANG-Dua pemuda pemakai  narkotika jenis amphetamine atau sabu ditangkap anggota unit reserse kriminal Polsek Anyer, Jumat (28/5/2021) malam. Dua pemuda berinisial Rk dan Hdk  yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik itu, disergap  polisi usai melakukan transaksi di wilayah Warnasari di lapangan voli Kampung Cikoneng, Desa Cikoneng Kecamatan  Anyar, Kabupatan Serang pukul 21.30 WIB.

“Sebelumnya, kami mendapat informasi dari warga bahwa di daerah Warnasari ada dua pemuda bertransaksi sabu,kemudian keduanya berboncengan meggunakan sepeda motor matik menuju ke arah Anyer,” ujar Kanit Reskrim Polsek Anyer Ipda Rusnata, Sabtu (29/5/2021).

Tersangka Rk dan Hdk di Mapolsek Anyer.Foto:Dok Polsek Anyer

 

Berbekal informasi dari warga mengenai ciri-ciri serta nomor kendaraan sepeda motor, anggota unit reskrim Polsek Anyer dipimpin Ipda Rusnata langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pemuda itu.

Di dekat lapang voli Kampung Cikoneng, Rk dan Hdk yang berboncengan disergap polisi.Saat keduanya digeledah petugas tidak menemukan barang bukti narkotika.

“Kami pun memeriksa lokasi, anggota kemudian menemukan satu plastik klip bening berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu, yang sempat dibuang pelaku,” jelas Rusnata.

Kedua pemuda tersebut lanjut Rusnata mengakui bahwa plastik klip bening itu merupakan milik mereka yang dibuang saat disergap.

Dari pengakuan tersangka  Rk dan Hdk, mereka  membeli sabu seharga Rp550 ribu itu patungan dan akan dipakai bersama-sama.

Selain mengamankan kedua tersaka, polisi juga menyita barang bukti 1 plastik klip bening berisi sabu, sepada motor matik Honda Vario A 2520 SW dan telepon genggam.Untuk pengembangan apakah kedua tersangka ini pemakai atau jaringan pengedar sabu, Polsek Anyer melimpahkannya ke Satnarkoba Polres Cilegon.(ps)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *