Home / Banten / Diduga Menghina Anggota dan DPRD Kota Cilegon, LSM Gappura Laporkan Akun FB Pauri Samal
Ketua Umum LSM Gappura Husen Saidan. menyerahkan surat laporan kepada Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj, supaya menindak lanjuti pelecehan terhadap institusi DPRD Cilegon yang beredar di media sosial.Foto:ist

Diduga Menghina Anggota dan DPRD Kota Cilegon, LSM Gappura Laporkan Akun FB Pauri Samal

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gappura,  mendatangi  DPRD Kota Cilegon untuk melaporkan akun media sosial Facebook dengan akun  Pauri Samal yang memposting narasi yang isinya diduga menghina anggota dan lembaga DPRD Kota Cilegon, Rabu (2/6/2021).

“Hari ini, kami selain melaporkan sekaligus juga  menyerahkan  surat kepada Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj,  supaya menindak lanjuti pelecehan terhadap institusi DPRD Cilegon yang beredar di media sosial yang dilakukan oleh akun facebook atas nama Pauri Samal,” ujar Husen.

Dia pun mendesak, dewan perwakilan rakyat melakukan langkah dan upaya hukum dengan tegas supaya kedepan tidak ada lagi yang melakukan tindakan serupa terhadap pada institusi terhormat yang mewakili masyarakat Cilegon.

Mengenai pengaduan yang disampaikan LSM Gappura, Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj menyatakan anggota DPRD Kota Cilegon  merupakan wakil masyarakat yang dipilh oleh masyarakat. Sehingga apa yang di sampaikan oleh anggota dewan terkait dengan isu-isu strategis dalam pemerintahan daerah tentu ketika itu normatif dan sesuai dengan apa yang di sampaikan .

Tidak boleh, siapapun atau institusi apapun mengkebiri demokrasi, karena itulah tupoksi anggota legislatif sebagai corong masyarakat yang dipilh secara konstitusional

“Dalam hal ini, saya sangat menyangkan ada oknum dari timses yang bukan warga Cilegon yang mungkin mencari sensasi atau mungkin ada tujuan tertentu atau mungkin dia merasa di anggap punya pembelaan yang sangat berlebhan sehingga ada iming-iming sesuatu yng diberikan,” ujar Isro.

Tangkapan layar akun facebook.Foto:ist

Narasi  dalam postingan akun Facebook  Pauri Samal sebagai tertulis

JIPLAK sama JEPLAK itu beda yah lur

Kasihan deh kamu, DEWAN SENIOR yg harus banyak minum S agar prilakunya ndak teler

Kalau ndak ada perubahan isi otak jangan maju DPRD cilegon lagi lur,  BIKIN MALU KONSTITUEN dan menurunkan kualitas DPRD Cilegon

MULUT DIJAGA JANGAN SAMPAI KALAH SAMA PANTAT DEH.. PANTAT AJA KALAU MAU KENTUT MIKIR DULU ADA YANG DENGERIN APA ENGGA MASA MULUT MAU NGOMONG GA DIPIKIR DULU ?

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *