Home / Banten / Cegah Penyebaran Covid-19,Polres Cilegon Terapkan Protokol Kesehatan
Warga diperiksa suhu tubuhnya saat akan masuk ke Mapolres Cilegon, Kamis, (17/6/2021).Foto:Humas Polres Cilegon

Cegah Penyebaran Covid-19,Polres Cilegon Terapkan Protokol Kesehatan

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Kota Cilegon saat ini masuk kategori penyebaran virus corona  sedang atau zona oranye. Di wilayah zona oranye oranye, perlu dikontrol serta dipantau melalui testing, tracing  secara agresif.

Antisipasi serta memutus rantai penyebaran Covid- 19, Polres Cilgon, Polda Banten menerapkan protokol kesehatan dengan ketat kepada anggota polisi serta masyarakat yang akan memasuki  ruangan di Mapolres Cilegon.Semua orang harus diperiksa di  Pusat Pelayanan Terpadu (Pusyandu).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menegaskan, diterapkan aturan prokes Covid-19 tanpa terkecuali dimaksudkan untuk mencegah penyebaran corona virus.

“Setiap yang akan memasuki area Mapolres Cilegon, harus melakukan cuci tangan, memakai masker.Dan petugas akan memeriksa suhu tubuhnya,” jelas Kapolres Cilegon, Kamis (17/6/2021).

 

Sebelum masuk ke area Mapolres Cilegon, masyarakay maupun anggota polisi harus mencuci tangan terlebih dahulu.Foto:Humas Polres Cilegon

Sementara, Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan meghimbau kepada masyarakat yang akan ke Polres Cilegon, Polda Banten, pastikan sudah mentaati protokol kesehatan.

“Kalau tidak mau, kami balikkan atau dilarang masuk Ke Pusat Pelayanan Terpadu Polres Cilegon demi Keselamatan bersama,” imbau Sigit.

Dari pantauan, setiap orang yang akan masuk harus mencuci tangan memakai disinfektan yang disediakan Polres Cilegon.Saat akan memasuki Pusyandu, polisi wanita (Polwan) Duta Pelayanan Polres Cilegon memeriksa suhu tubuh.(oe)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *