Home / Banten / Terapkan Prokes Ketat di Perusahaan, Pemkot Cilegon Beri Penghargaan ke PT CAP
Pemerintah Kota Cilegon memberikan penghargaan kepada PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, (CAP) atas upaya perusahaan melakukan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di tempat kerja.Foto:ist

Terapkan Prokes Ketat di Perusahaan, Pemkot Cilegon Beri Penghargaan ke PT CAP

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Pemerintah Kota Cilegon memberikan penghargaan kepada PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, (CAP) atas upaya perusahaan melakukan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di tempat kerja. Penghargaan ini diserahkan  Wali Kota Cilegon,Helldy Agustian kepada Vice President Corporate Relation PT CAP Edi Riva’i di  ruang rapat Wali Kota Cilegon.

PT CAP meraih karena dinilai sebagai  perusahaan yang berhasil mendapatkan nilai sempurna  mengenai pelaporan yang konsisten kepada Pemerintah Kota Cilegon dalam  penerapan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah dan mengendalikan penyebaran virus COVID-19 di lingkungan kerja, lengkap beserta dokumentasi dan bukti atau evidence-nya.

Vice President Corporate Relation PT CAP  Edi Riva’i mengucapkan terima kasih yang sebesar￾besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Cilegon krpada perusahaan.

“Apresiasi ini merupakan hasil kerja sama seluruh karyawan dan gugus tugas Covid-19 yang secara proaktif mempromosikan tindakan pencegahan COVID-19 di wilayah tempat kerja kami.Penghargaan ini diharapkan mampu meningkatkan motivasi kami untuk terus waspada dan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang kita ketahui sampai dengan saat ini jumlah masyarakat yang terpapar terus mengalami peningkatan,” ujarnya.

Selain konsisten melakukan pencegahan dan pengendalian di tempat kerja, PT CAP  juga berkomitmen memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah untuk membantu menangani  penanggulangan Covid-19.

PT CAP kembali mendistribusikan ribuan alat kesehatan dan alat pelindung diri guna mendukung pemerintah daerah dalam penanganan virus corona yang kasusnya kembali naik.

Dalam sepekan terakhir, total 1.000 set rapid test antigen, 1.000 pcs hazmat suit, 6.000 pcs masker medis dan 1.200 pcs sarung tangan medis telah didistribusikan kepada Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Polda Banten dan Pemerintah Kota Cilegon.

Distribusi serupa secara berkala dan konsisten telah dilakukan oleh Chandra Asri sejak tahun lalu melalui rumah sakit rujukan Covid-19, puskesmas sekitar perusahaan, lembaga pemerintahan, serta kepolisian.Chandra Asri juga mulai melaksanakan vaksinasi bagi karyawan sesuai arahan pemerintah untuk bersama sama meningkatkan jumlah sasaran vaksinsasi covid-19 agar tercipta herd immunity di masyarakat dan keluarga lebih cepat.

Dukungan terhadap program vaksinasi di daerah Cilegon pun dilakukan dengan pendistribusian 42 unit Vaccine Carrier Box yang dilengkapi dengan fitur termometer digital agar temperatur vaksin lebih mudah untuk dipantau. Vaccine Carrier Box ini didistribusikan kepada Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Polres Cilegon, Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Korem Banten, dan ABUPI (Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia).(*)

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *