Home / Banten / Air PDAM Cilegon Mandiri Macet, Warga Terpaksa Gunakan Air Galon Kemasan
Pelanggan PDAM Cilegon Mandiri, mengeluhkan pelayanan perusahaan milik pemerintah daerah itu, sebab air tiba-tiba tidak mengalir ke rumah pelanggan.Foto:poesaputra-wongbanten.id

Air PDAM Cilegon Mandiri Macet, Warga Terpaksa Gunakan Air Galon Kemasan

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Pelanggan PDAM Cilegon Mandiri,  mengeluhkan pelayanan perusahaan milik pemerintah daerah itu, sebab air sering tiba-tiba tidak mengalir ke rumah pelanggan.Warga tidak pernah diinformasikan penyebab  air tidak mengalir.

Seperti yang dialami Fitri, warga Jalan Lada,Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, untuk memenuhi kebutuhan memasak dan menyediakan  air di kamar mandi, ibu rumah tangga itu terpaksa menggunakan air galon kemasan, sebab aliran air dari PDAM Cilegon Mandiri sejak pagi sampai sore ini tidak mengalir.

“Terpaksa saya pakai air mineral, hari ini sudah habis 3 galon.Air pam mati bukan yang  pertama kali, ini yang kedua.Dan saya ngak tahu apa penyebab air tersebut tidak ngalir,” ujarnya, kepada wongbanten.id, Kamis (24/6/2021).

Informasi yang diperoleh wongbanten.id, air PDAM Cilegon Mandir tidak mengalir bukan hanya di Jalan Lada, tetapi dialami juga oleh pelanggan yang lain di sekitar Jalan Lingkar Selatan.

Dari keterangan 112 Layanan Panggilan Darurat Pemkot Cilegon,  penyebab tidak mengalirnya air dari PDAM diakibatkan terjadi  kebocoran pipa utama 10 inci di wilayah Kubangsepat Citangkil.Hingga saat ini sedang dalam proses perbaikan.PDAM Cilegon Mandiri mengusahakan perbaikan selesai sebelum pukul 18.00.

Dikonfirmasi  melalui telepon dan aplikasi WA terkait tidak mengalirnya air ke rumah pelanggan,  sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Dirut PDAM Cilegon Mandiri. (ps)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *