Home / Banten / Pipa Bocor, Alasan Sering Air PAM Cilegon Mandiri Tak Mengalir
ilustrasi pipa air bocor

Pipa Bocor, Alasan Sering Air PAM Cilegon Mandiri Tak Mengalir

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Terkait  keluhan pelanggan PDAM Cilegon Mandiri, mengenai  pelayanan perusahaan milik pemerintah daerah itu tidak maksimal, dimana tanpa pemberitahuan distribusi air ke rumah pelanggan tiba-tiba mati, tidak  mengalir sejak pagi sampai sore hari, Direktur PDAM Cilegon Mandiri Taufiqurrahman meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan.

“Nanti saya lanjutkan ke bagian tehnik, mohon maaf pak tadi ada perbaikan. Sekarang udah star (mengalir kembali-red) lagi,” kata Taufiqurrahman, Kamis (24/6/2021).

Baca:Air PDAM Cilegon Mandiri Macet, Warga Terpaksa Gunakan Air Galon Kemasan

Ternyata, persoalan gangguan air PDAM Cilegon Mandiri yang sering mengalir kecil,sampai berhenti mengalir di rumah pelanggan bukan persoalan baru.Kerusakan pipa distribusi air, selalu ,menjadi alasan perusahaan plat merah itu.

Kepada wongbanten.id, salah seorang penghuni Perumahan Praja Mandiri, Kecamatan Cibeber mengatakan, sudah bosan mengalami suplai dari PDAM Cilegon Mandiri yang sering mati.

“Selalu alasannya biasa, ada pipa bocor, apalagi saat bulan puasa kemarin, air sering banget tuh  mati,” ujarnya kesal.

Sebelumnya diberitakan, pelanggan PDAM Cilegon Mandiri,  mengeluhkan pelayanan perusahaan milik pemerintah daerah itu, sebab air tiba-tiba tidak mengalir ke rumah pelanggan.Warga tidak pernah diberitahu penyebab  air tidak mengalir.

Seperti yang dialami Fitri, warga Jalan Lada,Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, untuk memenuhi kebutuhan memasak dan menyediakan  air di kamar mandi, ibu rumah tangga itu terpaksa menggunakan air galon kemasan, sebab aliran air dari PDAM Cilegon Mandiri sejak pagi sampai sore ini tidak mengalir.

“Terpaksa saya pakai air mineral, hari ini sudah habis 3 galon.Air pam mati bukan yang  pertama kali, ini yang kedua.Dan saya ngak tahu apa penyebab air tersebut tidak ngalir,” ujarnya, kepada wongbanten.id, Kamis (24/6/2021).

Informasi yang diperoleh wongbanten.id, air PDAM Cilegon Mandiri tidak mengalir bukan hanya di Jalan Lada, tetapi dialami juga oleh pelanggan yang lain di sekitar Jalan Lingkar Selatan.(ps)

Check Also

Krakatau Steel Berikan Bantuan Sembako dan Beasiswa Prestasi Menjelang HUT Ke-51

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-51 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Senin (9/8) …

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *