Home / Banten / Ini Penjelasan SS, Komentar yang Menghina Wali Kota Cilegon Bukan Akun IG Saya
SS didampingi ayahnya, saat memberikan klarifikasi di Polres Cilegon,terkait akun IG nya yang telah diduplikasi orang tak bertanggung jawab.Foto:ist

Ini Penjelasan SS, Komentar yang Menghina Wali Kota Cilegon Bukan Akun IG Saya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Pemilik akun @ssrli_s  yang dilaporkan  Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, ke Polres Cilegon  karena komentarnya di akun IG official/resmi salah satu media on line di Cilegon Selasa malam (29/6), dengan kalimat di kolom komentar  Helldy kan walikota bloon.. wkwkwk dengan emoticon tertawa, membantah akun tersebut miliknya.

Pernyataan itu disampaikan oleh SS, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta, Rabu (30/6/2021), sebelum Wali Kota Cilegon mendatangi Polres Cilegon melaporkan akun IG @ssrli_s.Dijelaskannya , akun yang telah menghina Wali Kota Cilegon itu bukan akun miliknya, tetapi ada orang yang menduplikasi akun IG nya.

“ Akun saya di duplikasi, dengan nama memiripkan nama asli akun saya dan menggunakan foto saya.Tapi itu bukan saya,” tegas SS di Polres Cilegon.

Baca:Dibilang Wali Kota Bloon, Warga Cilegon Dilaporkan Helldy ke Polisi

SS pun menjelaskan, dirinya berinisiatif datang ke Polres Cilegon untuk menjelaskan terkait telah  beredar pemberitaan tentang persoalan tersebut.

“Jadi saya ingin menjelaskan, bahwa akun yang berkomentar menjelekkan pa wali kota itu, bukan akun saya,” kata SS.

SS pun menyerahkan persoalan tersebut ke pihak kepolisian, dan dia pun telah meminta maaf kepada Wali Kota Cilegon terkait komentar yang tidak baik yang menggunakan akun serta foto dirinya.

“Saya pun meminta maaf kepada masyarakat Cilegon khususnya, karena sudah merasa diresahkan atau dirugikan dengan adanya berita seperti ini.(ps)

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *