Home / Hiburan dan Olahraga / Gelandang Persib Asal Palestina Ajak Semua Patuhi Prokes Covid-10

Gelandang Persib Asal Palestina Ajak Semua Patuhi Prokes Covid-10

WONGBANTEN.ID,BANDUNG-Gelandang PERSIB, Mohammed Bassim Rashid mengajak semua untuk mematuhi protokol kesehatan. Itu sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

Apalagi, situasi pandemi di Indonesia masih belum terkendali hingga sekarang. Pemerintah juga mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali mulai 3 hingga 20 Juli 2021.

Pemain asal Palestina itu berharap semua dapat mengikuti aturan tersebut dengan tetap di rumah dan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harap semuanya bisa tetap aman dan mengikuti (protokol kesehatan) karena hanya dengan itu semua bisa aman dan bisa segera menikmati lagi sepakbola,” kata Rashid,seperti dikutip wongbanten.id dari laman persib.co.id, Rabu (7/7/2021)

Ia berharap dapat segera merumput bersama PERSIB di Liga 1 2021 untuk menghibur Bobotoh. Saat ini, yang bisa dilakukan adalah membantu pemerintah menekan penyebaran virus corona, sehingga kompetisi dapat segera bergulir.

“Saya pertama mendengar (Liga 1 2021 ditangguhkan), sejujurnya itu sangat mengejutkan, saya tidak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimainkan lagi. Tapi saat ini kesehatan tetap nomor satu,” ucapnya (ps-rls)

Check Also

520 Masyarakat Maritim Menerima Vaksin Covid-19

WONGBANTEN.ID, CILEGON. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan serbuan vaksinasi …

Gubernur WH : Kota Serang Etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berharap Kota Serang tumbuh menjadi etalase dan Pusat Pemerintahan Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *