Home / Banten / Beri Bantuan Sembako, Kapolres Cilegon Doakan Warga Isoman Lekas Sembuh
Kapolres Cilegon AKBP AKBP Sigit Haryono, menyerahkan bantuan sembako,kepada warga yang menjalani isoman di Kelurahan/Kecamatan Purwakarta, Minggu (18/7/2021).Foto:ist

Beri Bantuan Sembako, Kapolres Cilegon Doakan Warga Isoman Lekas Sembuh

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Kapolres Cilegon menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan kesembuhan bagi warga yang terpapar Covid-19 dan sudah  menjalani isolasi mandiri (isoman) di Lingkungan Kubangwelingi RW 03 / RT 07 Kelurahan/Kecamaran Purwakarta.

“Terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah mematuhi prokes dan menjalani isoman.Kami semua mendoakan  semoga semua warga yang sedang menjalani isoman lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali,” harap Kapolres Cilegon AKBP AKBP Sigit Haryono, usai menyerahkan bantuan sembako, Minggu (18/7/2021).

Baca:Sekeluarga Isoman Covid-19 Kekurangan Makan, Kapolres Cilegon Beri Bantuan Sembako

AKBP Sigit Haroyono, langsung menyerahkan bantuan sembako kepada Sehabudin dan Rukhyati, keduanya warga Lingkungan Kiubangwelingi RW 03 /RT 07 Kelurahan/Kecamatan  Purwakarta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid- 19.

Mantan penyidik komisi anti rasuah itu menyatakan, pemberian  paket sembako  kepada  warga yang sedang melaksanakan isoman di wilayah hukum Polsek Purwakarta, Polres Cilegon ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri, dalam hal ini  Polres Cilegon kepada warga yang memang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mendatangi rumah warga yang menjalani isoman di Kleurahan Purwakarta, Minggu (18/7).Foto:ist

Sebelum memberikan bantuan, Kapolres Cilegon didampingi Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana   mengunjungi Posko PPKM Darurat RW 03 Kelurahan/Kecamatan Purwakarta.

Turut serta dalam pennjauan posko PPKM dan pemberian bantuan sembako itu, .Kasat Lantas Yusuf Dwi Admojo, Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, Kasat Samapta Iptu Choirul Anam dan  Kasie Propam Polres Cilegon Iptu H.M. Jum’at (ps)

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, 2 Maling Truk Ditembak Kakinya

WONGBANTEN.ID,CILEGON– Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Cilegon, Polda Banten menembak dua orang anggota anggota sindikat …

Peringati Harlah ke-23, PKB Cilegon Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19

WONGBANTEN.ID,CILEGON-Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak umur ke-23.Peringatan hari lahir (Harlah) partai yang  dideklarasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *